-->

Petrus Fatlolon Minta Masyarakat Dukung Persiapan MTQ Ke-29


AMBON, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon meminta kepada seluruh masyarakat di daerah yang dipimpinnya untuk mendukung pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Maluku ke-29  pada Bulan Oktober 2021.

“Pelaksanaan MTQ tetap diselenggarakan tahun ini. Tanimbar sudah pasti siap sebagai tuan rumah. Mari kita dukung sebagai bukti kerukunan umat beragama di Tanimbar sudah terjalin dengan sangat erat,” pinta Fatlolon kepada Lelemuku.com pada Rabu, 27 Januari 2021.

Fatlolon menyatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi Panitia MTQ bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Maluku diputuskan pelaksanaan MTQ Maluku ke-29 tetap dilaksanakan pada Bulan Oktober hingga November 2021.  

“Bulan Februari depan pemprov, LPTQ Maluku dan Kakanwil Agama akan datang ke Tanimbar untuk mengecek persiapan kita,” katanya.  

Fatlolon menambahkan pelaksanaan MTQ akan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes), dimana diperkirakan 1.000 tamu dan Kalifah atau peserta wajib sudah mengikuti vaksinasi.

Sementara itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tanimbar, H. Tamsil Herman mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan iven akbar tersebut dan meminta seluruh umat beragama untuk saling mendukung sebagai wujud toleransi dan bentuk promosi Tanimbar. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel