-->

Ahmad Musthofa Kamal Ungkap Rapat Pleno Pilkada Susulan Boven Digoel Selesai

Ahmad Musthofa Kamal Ungkap Rapat Pleno Pilkada Susulan Boven Digoel Selesai

BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM – Bertempat di Aula Kantor KPUD Kabupaten Boven Digoel telah dilaksanakan rapat pleno tingkat Kabupaten Pilkada susulan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel, Minggu (03/01/2021).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa sebelumnya pada hari Sabtu tanggal 2 Januari 2021, 17 Distrik telah selesai melaksanakan Pleno dan pada hari ini Minggu tanggal 3 Januari 2021, 3 Distrik di Kabupaten Boven Digoel yakni Distrik Mandobo, Distrik Sesnuk dan Distrik Jair telah selesai melaksanakan Rapat pleno tingkat Kabupaten Pilkada susulan Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel.

“Untuk personil yang dilibatkan dalam pengamanan di sekitaran Kantor KPUD Boven Digoel hari ini sebanyak 168 personil gabungan TNI dan Polri, untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ungkap Kabid Humas.

Kamal juga mengatakan situasi saat pelaksaan hingga berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. Kami mengharapkan kepada seluruh warga Kabupaten Boven Digoel untuk menerima hasil pleno yang dilaksanakan oleh pihak Penyelenggara.

Lanjutnya, apabila ada yang tidak menerima hasil tersebut ada jalur hukum yang harus ditempuh dan tidak mengerahkan massa dalam jumlah banyak, karena akan menimbulkan klaster penyebaran covid 19.

“Mari kita mendukung siapapun yang akan memimpin Kabupaten Boven Digoel, 5 tahun ke depan yang lebih baik. Karena yang terpilih nantinya merupakan anak putra asli Kabupaten Boven Digoel yang terbaik,” tutup Kabid Humas.(Humaspoldapapua) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel