-->

Ahmad Musthofa Kamal Ungkap Berita Pemerkosaan Seorang Ibu Oleh Aparat Keamanan di Intan Jaya Adalah Hoax

Ahmad Musthofa Kamal Ungkap Berita Pemerkosaan Seorang Ibu Oleh Aparat Keamanan di Intan Jaya Adalah Hoax

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Terkait dengan berita yang beredar tentang pemerkosaan Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) oleh Aparat keamanan TNI-Polri di Intan Jaya itu tidak benar atau hoax, Sabtu (30/01/2021).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan dari isi berita tersebut bahwa TNI – Polri melakukan pemerkosaan terhadap seorang ibu, pada saat melaksanakan patroli di Jalan Wabogapone, Kampung Mamba, pada Hari Kamis 28 Januari 2021.

“Berita tersebut kami pastikan tidak benar/ hoax. Ini adalah perbuatan pihak-pihak yang ingin mengganggu stabilitas keamanan di Papua dengan cara mengadu domba aparat keamanan TNI dan Polri,” Ucap Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal.

Hubungan kerjasama TNI/ Polri dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Papua sangat baik. Kabid Humas mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak terpancing dengan pemberitaan yang belum jelas sumbernya.

Keberadaan aparat keamanan TNI dan Polri di Kabupaten Intan Jaya untuk menjamin keamanan masyarakat sehingga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman dan pembangunan pun dapat berjalan dengan baik.

Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH menyampaikan bahwa Polda Papua melalui Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Papua akan melakukan penyelidikan terkait dengan pelaku pembuat dan penyebar berita tersebut.

“ Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita – berita yang belum jelas sumbernya, jika menerima informasi agar dapat mengecek terlebih dahulu. Mari kita bijak dalam bermedia sosial,” himbau Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH.(Humaspoldapapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel