-->

Xiaomi Mi 11 akan Dirilis 28 Desember Bersama Fitur Baru Mode Video Malam

Xiaomi Mi 11 akan Dirilis 28 Desember Bersama Fitur Baru Mode Video Malam.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Peluncuran seri Xiaomi Mi 11 akan digelar pada 28 Desember 2020 dan Xiaomi telah membocorkan fitur baru perangkat itu, mode video malam. Fitur itu terungkap dari postingan di situs Cina Weibo.

Postingan tersebut mengucapkan selamat Natal disertai dengan video kotak musik dalam kegelapan. Video itu diambil pada Xiaomi Mi 11 dan menyoroti kemampuan perekaman video cahaya rendah perangkat itu dan bahkan mengisyaratkan mode video malam khusus. Semua itu berkat kemajuan fotografi komputasi.

Di Indonesia, Xiaomi resmi merilis smartphone flagship terbarunya Xiaomi Mi 10T dan 10T Pro. Keduanya menjadi ponsel penutup akhir tahun yang diluncurkan oleh merek asal Cina itu.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menerangkan, seri terbaru memiliki layar dengan refresh rate 144Hz. “Layar ini dipasang demi menghadirkan pengalaman visual yang sempurna bagi pengguna,” ujar dia, Selasa, 8 Desember 2020.

Duo Mi 10T juga dibekali dengan chipset Snapdragon 865, yang didampingi RAM generasi baru LPDDR5 dan teknologi penyimpanan UFS 3.1. Lalu baterai daya 5.000 mAh yang diklaim dapat mendukung aktivitas seperti 20 jam menonton video, serta dukungan fast charging 33W.

“Smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10, mulai dari performa kamera serta fitur unggulan lainnya,” kata Alvin.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel