-->

Petrus Fatlolon Lepas Penumpang Mudik Gratis Kapal Egron


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon melepas penumpang mudik gratis Kapal Motor Penumpang (KMP) Egron dalam rangka perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Feri Saumlaki, Kelurahan Tanimbar Selatan (Tansel) pada Senin, 21 Desember 2020.

Bupati Fatlolon meminta para penumpang untuk tetap patuhi protocol kesehatan (Prokes) mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan kerumunan (3M) guna memutus mata rantai Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

“Tahun ini kita harus mengikuti anjuran Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid dengan tidak melakukan open house atau kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang saat perayaan Natal dan Tahun Baru nanti,” pinta dia saat diungkapkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas Tanimbar, Blendy Juneth Souhoka.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Kalwedo Kidabela atas kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pemerintah daerah (Pemda), sehingga kegiatan mudik grtais dapat terlaksana tanpa kendala.

"Sampaikan salam hormat serta ucapan selamat Natal dan selamat memasuki Tahun Baru bagi keluarga bapak dan ibu sekalian. Gunakanlah kesempatan Natal dan Tahun Baru kali ini untuk beribadah dan berdoa bersama dengan keluarga kita masing-masing,” ucapnya.

Kemudian Dirut BUMD PT. Kalwedo Kidabela P. P. Werembinan mengungkapkan mudik gratis bersama KMP Egron tahun ini akan menyinggahi 6 pelabuhan, diantaranya Desa Adaut, Seira, Wunlah,  Larat, Fordata dan Molu Maru.
Terlihat seluruh penumpang yang dominan menuju Adaut tersebut sangat antusias dalam perjalanan.  (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel