-->

KBRI Port Moresby Lakukan Diplomasi Budaya Indonesia di Papua Nugini

KBRI Port Moresby Lakukan Diplomasi Budaya Indonesia di Papua Nugini.lelemuku.com.jpg

PORT MORESBY, LELEMUKU.COM – Diplomasi budaya dan bahasa dilakukan oleh Perwakilan-Perwakilan Indonesia di luar negeri untuk meningkatkan hubungan bilateral antar kedua negara. Beberapa Perwakilan Indonesia menyelenggarakan Kelas Bahasa Indonesia bagi warga setempat, seperti Kedutaan Besar RI (KBRI) Port Moresby, Papua Nugini.

Dalam kelas tersebut, KBRI Port Moresby tidak hanya memperkenalkan Bahasa Indonesia, termasuk budaya dan kesenian Indonesia. Dalam rangka mendorong peningkatan kesepahaman Budaya dan bahasa antara Indonesia dan Papua Nugini, 40 peserta kelas Bahasa Indonesia bersama-sama menonton film Laskar Pelangi (01/12/2020).

Kegiatan-kegiatan ini baik dilakukan untuk terus meningkatkan people-to-people connection yang pada akhirnya bermanfaat untuk meningkatkan hubungan bilateral kedua negara.(Kemenlu)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel