-->

Bindayur Kogoya Ucapkan Selamat Perayaan Natal 2020 dan HUT DPBWP Wilayah Karu

Bindayur Kogoya Ucapkan Selamat Perayaan Natal 2020 dan HUT  DPBWP Wilayah Karu.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Ketua Departemen Pemuda Baptis West Papua, (DPBWP) Wilayah Timika, Bindayur Kogoya menyampaikan selamat dan sukses atas pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal dan HUT ke-XV Departemen Pemuda Baptis West Papua,(DPBWP) di Wilayah Karu, Kabupaten Lanny Jaya, Provinsi Papua pada Rabu, 9 Desember 2020. 

Ia mengatakan, mewakili 4 gereja Baptis di Kabupaten Mimika yang dipimpinnya, Kogoya mengatakan bahwa di usia yang ke-15 tahun ini diharapkan, Pemuda Baptis West Papua harus Bangkit Mandiri dan Bersinar dalam pelayanan nyata diatas Tanah Papua.

“Kami Pemuda-Pemudi 4 gereja Baptis West Papua di Timika, Gereja Baptis Damai, Gereja Baptis Alva Omega, Gereja Baptis Siloam dan Gereja Baptis Paulus, hanya bisa dapat sampaikan dukungan melalui doa agar pemuda yang terlibat ibadah Natal dan HUT di Wilyah Karu, dalam orientasinya nanti Pemuda Baptis West Papua bersinar dengan takut akan Tuhan," kata dia dalam pesan singkat.

Ia juga mengatakan alasan pihaknya tidak dapat mengikuti undangan kegiatan Perayaan Natal dan HUT ke-15 di Wilyah Karu. Sebab banyak agenda pelayanan yang harus diselesaikan di Timika.

“Jadi, sebenarnya kami ingin hadir sesuai undangan panitia, tetapi waktu sangat mempet dan tidak mendukung. Jikalau dari Timika ke Wamena harus lewat Jayapura dan banyak proses portokoler kesehatan yang harus kita ikuti sehingga terpaksa Ibadah Natal dan Hut kami rayakan di Timika sini," tuturnya. (Yerinus Kogoya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel