-->

Bentuk Kepedulian, Arnold Ritiauw kunjungi Personel Koramil Pulau Banda

MASOHI, LELEMUKU.COM – Sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap anggota jajaranya. Komandan Korem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw di dampingi Kasi Log Kasrem 151/Binaiya Kolonel Cba Agung Maryono, Kasi Ter Kasrem 151/Binaiya Kolonel Inf Jocky Pesulima dan Dandim 1502/ Masohi Letnan Kolonel Inf Nunung Wahyu Nugroho melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 1502-01/Pulau Banda, Kamis (17/12/2020).

Ini merupakan kunjungan kerja yang terakhir, karena sebelumnya sudah mengunjungi Koramil yang lain jajaran Kodim 1502/Masohi. Di kesempatan itu Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota jajaran Koramil 1502-01/Pulau Banda

Danrem berpesan kepada Personil 1502-01/Pulau Banda ini, selalu menjalankan tugas pokok dengan baik dan penuh tanggung jawab di tengah-tengah masyarakat sekitar, Jaga kesehatan diri dan keluarga dan Berbuat yg terbaik buat satuan,”Ucap Danrem.

Dalam kunjungan di Koramil 1502-01/Pulau Banda, Danrem 151/Binaiya memberi tanda mata dengan Penanaman Pohon di halaman Kantor Koramil. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel