-->

Babinsa Koramil Geser Bantu Siapkan Pernikahan Warga ADM Airnanag

MASOHI, LELEMUKU.COM – Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di Desa Binaan, Babinsa Koramil 1502-04/Geser, Kodim 1502/Masohi Kopda Idris Kelibia bersama warga bergotong royong membelah kayu bakar guna keperluan hajatan pernikahan anak dari Bapak Saraju Kelei dan Ibu Jai Lasade di Desa ADM Airnanang, Kecamatan Lian Vitu, Senin (14/12/2020).

Sebagai Babinsa ADM Airnanang, Kopda Idris Kelibia terus aktif dan peduli membantu warga dalam berbagai kesempatan. Seperti yang dilakukanya dalam membantu membelah kayu bakar untuk keperluan hajatan pernikahan, milik Bapak Saraju. Apa yang dilakukanya merupakan bentuk kepedulian dalam membantu kesulitan warga dan selalu terjun di tengah-tengah masyarakat.

Selaku Babinsa ia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang akan melaksanakan acara pernikahan.

Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat tetap terbina guna membantu meringankan beban warga binaan yang akan melaksanakan acara pernikahan. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel