-->

Arnold Ritiauw Tinjau Sejumlah TPS di Bula

BULA, LELEMUKU.COM – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada 9 Desember 2020 besok, Danrem 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw, melakukan peninjauan di beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kota Bula, Selasa (08/12/2020).

Dengan didampingi Pasahli Pangdam XVI/ Pattimura bidang Hukum Humaniter Kol Arh GPH. Hasto, waaslog Kasdam XVI /Pattimura Letkol Cba Wahyu Nugroho, Kasi Intel Kasrem Kolonel Kav Hendra Ferdinandus, Dandim 1502/Masohi Letnan Kolonel Inf Nunung Wahyu Nugroho S.E M.Si, Kalopres AKBP Andre Sukendar S.I.K, Danramil 1502-09/Bula, Danrem mengunjungi TPS di Kota Bula.

Danrem mengatakan, kedatangannya di beberapa TPS saat ini, guna memastikan kesiapan pelaksanaan pesta demokrasi di wilayah tugasnya, berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan ini, merupakan wujud dari pengabdian aparat, khususnya TNI AD, Prajurit Kodam XVI/ Pattimura dalam rangka menjamin agenda Pemerintah, yang nantinya pemerintahan yang akan menentukan arah perjalanan dan nasib wilayah ini ke depan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, dirinya juga berharap kelancaran sekaligus kondusifitas selama berlangsungnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten SBT, termasuk kab.MBD, Kab. Bursel dan Kab. Kep.Aru yang merupakan wilayah territorial Korem 151/ Binaiya “Kami pastikan, semuanya berjalan lancar. Kita bersinergi dengan Pemda dan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel