-->

Adolof Kelmanutu Bersama Masyarakat Alusi Batjas Bangun Jalan


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Kebersaman dan kedekatan Babinsa dan warga di wilayah teroterialnya, nampak seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1507-01/Larat,  Serda Adolof Kelmanutu, yang ikut terjun langsung dalam kerja bhakti pembuatan jalan setapak rabat beton,  bersama masyarakat Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Rabu (16/12/2020). 


Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong, mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan. 

Babinsa Koramil 1507-01/Larat, Serda Adolof Kelmanutu mengatakan kerja bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat, ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan kerja bakti sebagai penyemangat untuk bersama-sama membangun Desanya. 


"Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek. Saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat," ucap Serda Adolof Kelmanutu. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel