-->

Wujud Kemanunggalan TNI, Deni Sowala Bantu Warga Amdasa

 


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperkokoh tali persatuan dan jalinan silaturahmi dengan warga binaan Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Kodim 1507/Saumlaki Serda Deni Sowala melaksanakan anjangsana Bersama warga binaannya yang berada di Desa Amdasa, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku pada Minggu (22/11/2020).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Deni Sowala melaksanakan anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako yang diterima salah satu warga binaanya.

Babinsa Serda Deni Sowala mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama, Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan Tentara Nasional Indonesia adalah TNI Kuat, Bersama Rakyat.

Lebih lanjut dikatakan Serda Deni Sowala bahwa kami datang ke tempat ini selain untuk beranjangsana juga akan membagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan sembako harapan kami sebagai Babinsa dengan bantuan sembako ini sekiranya dapat meringankan beban ekonomi keluarga apalagi dimasa pandemi Covid saat ini, semoga dengan bantuan ini juga dapat menjadikan hubungan antara Babinsa dengan warga di sini makin baik dan kompak," pungkasnya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel