-->

Sulkarnain Kukuhkan Ketua RT, RW, LPM dan BKM Seluruh Kelurahan Bende

Sulkarnain Kukuhkan Ketua RT, RW, LPM dan BKM Seluruh Kelurahan Bende.lelemuku.com.jpg

KENDARI, LELEMUKU.COM – Wali Kota Kendari H.Sulkarnain K mengajak semua Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Bende Kecamatan Kadia, agar selalu menjalankan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat serta menjembatani segala aspirasi masyarakat untuk dapat ditindak lanjuti oleh pemerintah.

Walikota mengharapkan agar Ketua-ketua LPM, BKM, RW dan RT agar selalu mengayomi dan merangkul seluruh masyarakat agar dapat tercipta sinergi sehingga program – program Pemerintah Kota Kendari selalu mendapat dukungan dari masyarakat.

Hal ini disampaikan Wali Kota Kendari usai mengikuti pengukuhan dan pelantikan Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Bende Kecamatan Kadia di Restoran Fajar Kamis, (19/11/2020 ).

” Menjadi Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT merupakan panggilan jiwa untuk mengabdi kepada masyarakat, karena salah satu tanggung jawabnya adalah melayani masyarakat serta menjembatani aspirasinya kepada pemerintah,” ujar wali kota.

Wali Kota Kendari juga mengharapkan, agar para Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RT dan Ketua RW agar selalu mengayomi dan merangkul masyarakat di wilayah kerja, agar tercipta sinergi yang positif dalam menjalankan program- program pemerintah dan dengan dukungan masyarakat, maka program tersebut akan berjalan dengan baik.

Sementara itu, Lurah Bende Alimin, S.Sos.,M.A.P mengatakan bahwa, kegiatan pengukuhan dan pelantikan ini adalah rangkaian dari proses pemilihan Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Bende Kecamatan Kadia yang bertujuan sebagai bagian dari proses penguatan lembaga – lembaga mitra Pemerintah Kota Kendari, khusus Pemerintah Kelurahan Bende dan diharapkan ke depan akan memudahkan pemerintah dalam mensosialisasikan program- program pemerintah secara baik dan akhirnya dipahami oleh masyarakat.

Ia juga menambahkan bahwa, demikian juga aspirasi – aspirasi masyarakat dapat dengan mudah diakses oleh pemerintah melalui Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT untuk segera di tindak lanjuti oleh pemerintah.

“Semoga dengan pengukuhan dan Pelantikan ini, program pemerintah dan aspirasi masyarakat bisa dapat tersampaikan dengan baik dan ditindaklanjuti untuk dijalankan secara bersama -sama demi pembanguan kota Kendari,” kata Lurah Bende.

Untuk diketahui, pengukuhan dan pelantikan Ketua LPM, Ketua BKM, 9 Ketua RW dan 40 Ketua RT se Kelurahan Bende ini dilantik Langsung Oleh Camat Kadia Saidin Siho dan disaksikan oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir dan Lurah Bende Alimin, dan setelah dikukuhkan dan dilantik, Wali Kota Kendari secara langsung menyerahkan SK pelantikan secara simbolis kepada Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua RW dan Ketua RT se Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia.

Selain Itu Wali Kota Kendari juga menyerahkan bantuan Sound System dan alat timbangan bayi untuk posyandu kepada seluruh Ketua RW dan Ketua RT dan ditutup dengan agenda dialog. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel