-->

Polres Jayawijaya Selidiki Penemuan Mayat di Kali Uwe Wouma

Polres Jayawijaya Selidiki Penemuan Mayat di Kali Uwe Wouma

WAMENA, LELEMUKU - Kepolisian Resor Jayawijaya masih melakukan penyelidikan  terkait penemuan sesosok jenasah laki-laki yang ditemukan di Kali Uwe Wouma, Kampung Wesakin, Distrik Wouma, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Minggu (22/11/2020).

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa jenasah yang tidak diketahui identitasnya tersebut saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Wamena.

Dominggus menyatakan bahwa jenasah ini ditemukan oleh masyarakat yang hendak mandi di kali pada 08.30 Wit pagi hari, di mana saksi menemukan korban tersangkut di bebatuan kali sehingga masyarakat sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian.

“Saat menerima laporan anggota langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi jenasah ke Rumah Sakit, untuk penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkap Kapolres. (Humaspoldapapua)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel