-->

Muhammad Guntur Sebut Brimob Maluku Senantiasa Semprot Disinfektan Berantas Corona

AMBON, LELEMUKU.COM – Cairan desinfektan adalah bahan kimia yang digunakan untuk menginaktivasi/membunuh mikroorganisme patogen yang dapat menginfeksi manusia salah satunya virus mematikan Covid-19.

Hari ini personil Detasemen Gegana kembali melaksanakan penyemprotan cairan Desinfektan pada Kantor Grapari Telkomsel Kota Ambon dan Sekitarnya, Sabtu (31/10/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda A. Manullang dan 10 personil Subden 3 KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku yang terbagung dalam Satgas Aman Nusa ll Siwalima Polda Maluku dan merupakan perintah pimpinan dan dilaksanakan setiap harinya dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID19).

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H Melalui Padal Satgas Aman Nusa Ipda. A. Manullang mengatakan setelah kami melaksanakan Apel personil bergegas mempersiapkan alat-alat dan melaksanakan penyemprotan disinfektan hari ini pada kawasan Talake Tepatnya di Grapari Telkomsel Kota Ambon, tiap-tiap ruangan tidak luput dari penyemprotan tersebut bahkan pos penjagaan security dan tempat duduk menjadi sasaran penyemprotan, “kata Ipda A. Manullang.

“Perwira satu balok itu menambahkan “Besok kita lanjutkan di beberapa tempat lainya yang menjadi pusat keramaian dan lalu-lalang masyarakat di Kota Ambon,” tutupnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel