-->

Menjelang Puncak HUT Ke-75, Brimob Maluku Lakukan Upacaya Pencucian Dhuaja

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperingati HUT Brimob Polri yang Ke-75 Tahun, pada Pukul 09 : 00 WIT Personel Sat Brimobda Maluku melaksanakan Upacara tradisi pencucian Dhuaja Satuan Brimob Polda Maluku, Kamis (12/11/2020).

Sudah menjadi tradisi dalam Korps Brigade Mobile bahwa menjelang hari ulang tahun Brimob Polri akan ada kegiatan Upacara pencucian Dhuaja, oleh karena itu selaku generasi penerus Satuan Brimob Polda Maluku juga melaksanakan kewajibannya untuk melangsungkan kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Upacara pencucian Dhuaja yang baru dilangsungkan pada pagi tadi, bertempat di Lapangan Makosat Brimob Polda Maluku yang mana kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H bertindak selaku Inspektur Upacara.

Bukan hanya itu, dalam memperingati HUT Brimob yang Ke-75 ini, Personel Satbrimob Polda Maluku juga tak lupa mengenang para pendahulu yang sudah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia dan sebagai wujud penghormatan, pada Pukul 08.00 WIT sebelum Upacara Pencucian Dhuaja dilangsungkan Personel Juga menggelar Upacara Ziarah di taman makam Pahlawan yang berada di Kapaha Kota Ambon.

Itulah rangkaian kegiatan disepanjang hari ini yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku, kiranya Budaya ini terus dijaga dan dilestarikan sebagai bentuk kebanggan terhadap Satuan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendahului kita. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel