-->

Habib Riziek Shihab Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Massa Jemput di Terminal 3


Habib Riziek Shihab Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Massa Jemput di Terminal 3


TANGERANG, LELEMUKU.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, Banten pada Selasa 10 November pukul 8.37 WIB.

Pesawat yang digunakan adalah Saudia Airlines bernomor penerbangan SV 816 dari Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Arab Saudi pada Senin (9/11/2020) pukul 19.30 waktu Saudi atau 23.40 WIB.

Ia turun dari pesawat di Terminal 3 dan berjalan dengan rombongan menuju pintu keluar.

Habib Riziek Shihab Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Massa Jemput di Terminal 3Sejumlah kelompok ormas dan agama tiba di Terminal 3 Bandara  menyambut dan mengawal kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Mereka diantaranya Ketum FPI Sabri Lubis, Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma'arif, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin dan para simpatisan dari PA 212 Kota Garut, Pondok Pesantren Al Habib Sholeh Al Haddad, Brigade Jawara Betawi 411, dan Moslem Fighter Al Fatih.

Sobri Lubis mengatakan setibanya Rizieq di Bandara, ia langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Mayoritas dari penjemput yang menggunakan pakaian setelan serba putih ini kemudian menempati kursi tunggu yang tersedia.

Massa juga melakukan aksi doa dan juga seruan yang menenangkan massa.
Habib Riziek Shihab Tiba di Bandara Soekarno Hatta, Massa Jemput di Terminal 3
Massa sebelumnya sempat tertahan di jalan masuk bandara akibat dipalang oleh aparat keamanan. Namun setelah mediasi dan komunikasi, massa akhirnya bisa masuk dengan tenang tanpa ada masalah.

Habib Rizieq sudah lebih dari 2 tahun tertahan di Arab Saudi karena dicekal. Menko Polhukam Mahfud Md sebelumnya menyatakan Habib Rizieq punya hak untuk pulang dan meminta massa penjemput untuk tertib. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel

powered by