-->

Bhabinkamtibmas Polres Tolikara laksanakan Polisi Pi Ajar di Ingari

Bhabinkamtibmas Polres Tolikara laksanakan Polisi Pi Ajar di Ingari

KARUBAGA, LELEMUKU.COM – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polres Tolikara Brigpol Rambo W, menerapkan Ilmu pengetahuan (Polisi Pi Ajar) kepada anak – anak di desa Ingari, Distrik Karubaga, Kabupaten Tolikara, Provinsi Papua pada Rabu (25/11/2020).

Brigadir Polisi (Brigpol) Rambo mengatakan, kegiatan belajar dan mengajar anak-anak di Desa Ingari merupakan hal yang wajib, karena generasi Papua harus bisa berkarya dan belajar walau saat semua dihadapi dengan keterbatasan.

“Ini adalah bentuk tanggung jawab Polri terlebih khusus Bhabinkamtibmas Polres Tolikara, walaupun dengan keterbatasan yang ada kita harus tetap semangat untuk mengajarkan generasi Papua untuk menjadi cerdas,” kata Brigpol Rambo.

Lanjut dia, Polisi bukan hanya hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat tetapi juga bisa menjadi guru untuk generasi muda Papua yang saat ini butuh pengetahuan dan bimbingan.

“Semoga kehadiran kami memberikan ilmu pengetahuan kepada anak – anak kelak di kemudian hari akan menjadi pintar dan mampu meraih cita – citanya,” kata Bhabinkamtibmas.

Selain melaksanakan pembelajaran Brigpol Rambo juga mengajarkan disiplin dini Protokol kesehatan ketika belajar, selalu menjaga pola hidup sehat mengkomsumsi makanan yang bergizi. (Humaspolrestolikara) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel