-->

Babinsa Koramil 1502-08 Kerja Bakti Berasa Anggota Jemaat di Gereja Betlehem Kairatu

PIRU, LELEMUKU.COM – Dalam rangka menjaga kebersihan dan keindahan serta kenyamanan lingkungan Gereja Babinsa Waisari Koramil 1502-08/Kairatu Kodim 1502/Masohi Koptu Robert Noya bersama Masyarakat melaksanakan Kerja Bakti pembersihan lingkungan Gereja dan pengecatan Pagar Gereja bertempat di Gedung Gereja Betleham jemaat Kairatu, Desa Kairatu, Kecamatan Kairatu, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin (23/11/2020).

Koptu Robert Noya mengatakan bahwa, dalam menjelang Hari raya Natal kelahiran Tuhan Yesus Kristus, warga Desa Kairatu diajak untuk menyiapkan rumah ibadah yang bersih baik dari dalam gedung gereja maupun diluar gedung gereja termasuk bagian pagar dan halamannya, agar pada saat kita melaksanakan ibadah pada hari raya Natal 25 Desember 2020.

“Tempat ibadah dalam keadaan bersih dan rapi, hal ini mencerminkan bahwa didalam beribadah hati kita harus besih dan damai apalagi ibadah hari raya Natal yan sangat mengandung arti tentang Iman dan Taqwa terhadap Tuhan yang maha Esa,”ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tidak menetap pada satu lokasi saja, namun semua lokasi yg dilhat kotor harus diadakan pembersihan melalui Karya bakti Bersama warga masyarakat yang ada di Desa dan Kelurahan, memang sudah tepat hari ini kita membenahi kebersihan gereja, kita tahu ini sudah minggu ahir Bulan November tidak lama lagi sdh masuk Desember dan kita semua agama Nasrani akan merayakan hari raya Natal 25 Desember 2020,”ucap Koptu Robert Noya. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel