-->

Agus Rohman Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat di Lingkungan Kodam Pattimura

Agus Rohman Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kodam Pattimura.lelemuku.com.jpg
AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Agus Rohman memimpin Upacara Serah Terima Jabatan serta Tradisi Satuan Penerimaan dan Pelepasan Pejabat Kodam XVI/Pattimura, bertempat di Lobby Makodam XVI/Pattimura, Ambon, Senin (02/11/2020).

Jabatan yang di serah terimakan diantaranya, Jabatan Kakumdam XVI/Pattimura Kolonel Chk Moh. Edy Purwoko, kepada Letnan Kolonel Chk Junaidi, Karumkit Tk. II Ambon, Kolonel Ckm dr. Mahmud Yunus kepada Kolonel Ckm dr. Adhy Sugiharto, Dokter Spesialis Gol IV Kesdam XVI/Ptm Kolonel Ckm dr. Tjoeng Armand kepada Letnan Kolonel Ckm dr. Bambang Sukanto, Kakesdam XVI/Ptm, Kolonel Ckm dr. Khairulsyah kepada Kolonel Ckm dr. Bima Wisnu dan Kakudam XVI/Ptm Kolonel Cku Drs. Supriyaji kepada Letnan Kolonel Cku Muhdi.

Dalam sambutannya Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang selama ini telah melaksanakan tugasnya di Kodam XVI/Pattimura dengan baik disertai dengan segala pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Kodam XVI/Pattimura.

Agus Rohman Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kodam Pattimura.lelemuku.com.jpgSelanjutnya kepada pejabat baru Pangdam juga  mengucapkan selamat dan berbahagia atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pimpinan yang telah memilih para perwira sekalian untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kakesdam XVI/Pattimura, Kakudam XVI/Pattimura dan Kakumdam XVI/Pattimura.

Lebih lanjut Pangdam mengatakan, alih tugas dan jabatan dalam lingkungan organisasi TNI Angkatan Darat, khususnya Kodam XVI/Pattimura merupakan hal yang lazim terjadi yang dilakukan secara terencana dengan mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dengan kepentingan pembinaan satuan.

“Perlu disadari bahwa semakin tinggi jabatan yang kita sandang, maka semakin tinggi pula tuntutan akan kualitas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita”, kata Pangdam.

Agus Rohman Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat Kodam Pattimura.lelemuku.com.jpgDiakhir sambutannya Pangdam berpesan kepada para perwira agar senantiasa meningkatkan profesionalisme dan kemampuan, sehingga keberadaan para perwira di satuan dapat memberikan dampak bagi kemajuan satuan dan lingkungan di manapun para perwira bertugas.

“Segera orientasi tugas secara menyeluruh sehingga tidak ada hambatan dan lebih mudah dalam melaksanakan tugas ke depan”, pungkas Pangdam. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel