-->

Rositah Umasugi Bagi Sembako Kepada Tukang Ojek di Masohi

MASOHI, LELEMUKU.COM – Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengajak, para pengojek yang berada di Kota Masohi, kabupaten Maluku Tengah, untuk mematuhi protokol kesehatan guna memerangi Covid-19.


“Sekitar pukul 14.30 WIT, di Pangkalan ojek Hasanuddin RT.13 Kelurahan Letwaru, Kecamatan Kota Masohi, dilaksanakan kegiatan edukasi, dan himbauan pencegahan penyebaran virus covid-19, bagi para pengojek,”kata kapolres kepada wartawan di Kota Masohi, Jumat (16/10/2020).

Menurutnya, sebagai manusia harus saling berbagi dalam setiap hal. Apalagi dimasa pandemik saat ini.


“Dalam masa Pandemi Covid-19 yang melanda Bangsa dan Negeri kita sekarang ini, kita harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Para pengojek maupun warga agar sekitar agar selalu menjaga situasi dan kondisi keamanan yang ada dwilayah Kota Masohi, khususnya wilayah tersebut,”imbuh Kapolres.

Wanita dengan dua melati dipundaknya ini meminta, ppara pengojek maupun warga sekitar agar memberikan pemahaman kepada para pelajar untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.


“Apabila ada informasi ataupun kejadian dilingkungan sekitar agar segera dilaporkan dan dikoordinasikan dengan pihak Kepolisian. Selalu bekerja sama dan jalin sinergitas antar sesama,”ucap Kapolres.

Tidak hanya memberikan himbauan tentang Covid-19, orang nomor satu di Polres Maluku Tengah ini juga, memberikan bantuan kepada para pengojek yang ada di pangkalan dan pekerja trotoar jalan raya.


“Ada sedikit bantuan yang kami berikan jangan dilihat dari jumlah dan nilainya tetapi manfaat yang dirasakan. Mohon doa, dukungan, dan bantuan untuk selalu bersama-sama Polres Maluku Tengah, dalam menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan terkendali,”pungkasnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel