-->

Ibnu Aplikasikan Ilmu Kesehatan Beri Pengobatan Kepada Masyarakat Banau

BANAU, LELEMUKU.COM – Dalam menjalankan tugasnya, Satgas Yonif RK 732/Banau, melaksanakan tugasnya sehari-hari untuk selalu memberikan suasana aman, kondusif serta mengatasi kesulitan warga yang ada disekitarnya.

Hal tersebut diimplementasikan oleh Takes Pos Tuhaha SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Praka Ibnu, untuk melaksanakan pengobatan dari rumah ke rumah pada Sabtu (17/10/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Praka Ibnu tersebut sangatlah terpuji. Praka Ibnu sendiri menyampaikan bahwa yang bersangkutan telah mendapatkan ilmu kesehatan tersebut saat melaksanakan penataran selama kegiatan Pratugas, dan melalui inisiatifnya, Praka Ibnu tergerak untuk melakukan pengobatan sekaligus beranjangsana dengan warga di wilayah Pos binaannya.

Dari kegiatan tersebut, banyak testimoni dari masyarakat Negri Tuhaha yang sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan Praka Ibnu tersebut. Ditengah pandemi seperti ini tentunya sangat susah untuk melakukan kegiatan di luar rumah, apalagi memeriksakan diri ke instansi kesehatan, namun dengan adanya Praka Ibnu, masyarakat menjadi merasa nyaman dan dimudahkan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (17/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, semoga dengan kegiatan tersebut dapat diteruskan sampai dengan kegiatan Satgas ini selesai. Personil Satgas Yonif RK 732/Banau memang sudah dibekali akan kemampuan kesehatan saat pelaksanaan pratugas, sehingga harapannya hal tersebut dapat dilakukan seperti halnya Praka Ibnu tersebut”. (PanremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel