-->

Andi Sudirman Sulaiman Jadi Bintang Tamu Kopdar 10 Tahun Gojek

Andi Sudirman Sulaiman Jadi Bintang Tamu Kopdar 10 Tahun Gojek.lelemuku.com.jpg

MAKASSAR, LELEMUKU.COM – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menjadi salah satu bintang tamu spesial Kopdar Ten to Ten dalam acara Road To Gojek 10 Tahun Anniversary, Sabtu, 10 Oktober 2020. Andi Sudirman mengikuti acara ini secara virtual dan membahas terkait Peran Mitra Gojek Untuk Sulawesi Selatan.

Wagub Sulsel mengatakan, momentum tersebut merupakan hari spesial untuk teman-teman Gojek.

“Tentu dengan banyak pengalaman yang dilewati mulai dari masa sebelum pandemi hingga masa pandemi ini, adalah Gojek menjadi yang terdepan dalam hal adaptasi kebiasaan baru,” ungkapnya.

Ia menilai, di saat semua serba terbatasi, Gojek bisa survive (bertahan) di tengah pandemi. “Apa rahasianya, adalah sebuah teknologi karya anak bangsa oleh PT Aplikasi Karya Anak Bangsa yang telah membentuk Gojek,” bebernya.

Andi Sudirman berharap, Gojek bisa membuka sistem aplikasi yang memudahkan orang-orang menjadi mitra. Sehingga, UMKM bisa melakukan pendaftaran secara online.

“Maka ekonomi kita bisa menggeliat dan UKM-UKM kita sebagai fundamental, sebagai basic kekuatan ekonomi Sulsel di tengah masalah pandemi ini,” pungkasnya.

Ia pun akan terus menunggu inovasi yang akan dilakukan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa.

“Harus melihat situasi dan peluang bahwa harus menciptakan solusi kreatif, solusi inovatif, dan solusi teknologi dengan pendekatan untuk menciptakan karya anak bangsa. Semua serba dibatasi, maka yang kita butuh adalah anak-anak yang inovatif dan kreatif,” harapnya.

Pemerintah Provinsi Sulsel, kata dia, selalu terbuka untuk hadir membantu, khusus bermanfaat untuk masyarakat banyak. “Anytime, kita berdiskusi apa yang bisa kita lakukan dengan pendekatan-pendekatan apapun yang bisa menguntungkan bagi masyarakat dan Gojek, dan Pemerintah sebagai pelayan masyarakat. Kami doakan semoga terus berjaya, Gojek untuk semua inovasi dan ini adalah karya anak bangsa yang perlu untuk kita dukung,” tegasnya. (DiskominfoPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel