-->

Abdul Gani Kasuba Hadiri Upacara HUT TNI ke-75 di Ternate

TERNATE, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, menghadiri upacara Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke 75 tahun 2020 secara virtual, Senin (5/10) di Aula Makorem 152/ Babullah Ternate.

Upacara yang dilaksanakan secara virtual zoom dari Istana Negara itu, bertindak selaku Irup adalah Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang dihadiri oleh Wapres RI KH. Maaruf Amin.
.
Gubernur dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat kepada segenap jajaran TNI yang telah menyelenggarakan HUT ke 75 tahun 2020.

“TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI. TNI/Polri bersama-sama rakyat maka negara ini akan kuat dan aman,” ucapnya singka.

Perlu diketahui, hadir dalam upacara HUT TNI itu, Kapolda Malut Irjen Pol. Rikwanto, Kajati Malut Errly Putra Agoes, Kabinda Malut Dudy Fristiyanto, Danren 152/Babullah Brigjen TNI. Imam Sampurno Setiawan, Danlanal Ternate serta sejumlah Pati dari Makorem. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel