-->

Tingkatkan Sinergitas, Personil Polsek dan Koramil Gelar Olahraga Bersama di Malteng

MASOHI, LELEMUKU.COM – Untuk meningkatkan sinergitas antara personil TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas memelihara situasi dan kondisi keamanan, diwilayah hukum Polres Maluku Tengah, khususnya seram utara, membuat personil dari Polsek Wahai, dan Koramil 1502-05 Wahai, melaksanakan apel dan olahraga bersama, yang dipusatkan di halaman Mapolsek Wahai.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Rositah Umasugi mengatakan, berdasarkan laporan dari Kapolsek Wahai, jika kegiatan olahraga bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas.

“Kemarin personil kita disana (Polsek dan Koramil Wahai) melaksanakan olahraga atau voli ball dihalaman Polsek. Kegiatan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka melaksanakan tugas untuk menjaga kamtibmas di wilayah seram utara, ” ungkap Kapolres. Kegiatan tersebut, lanjut Kapolres, dilakukan hampir setiap akhir pekan.

“Hampir setiap akhir pekan ketika ada waktu senggang ditengah padatnya tugas maka personil kita disana selalu melaksanakan olahraga bersama. Jadi selain patroli bersama juga kegiatan olahraga ini, “kata wanita berhijab itu.

Orang nomor satu di Polres Maluku Tengah ini berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi jajaran diwilayah lain untuk meningkatkan dan memelihara sinergitas dan soliditas tersebut.

” Kegiatan olahraga itu dipimpin langsung oleh Kapolsek dan Danramil, mereka juga sering melibatkan masyarakat untuk bergabung bersama mereka. Saya kira ini contoh yang baik untuk dilakukan bersama. Apalagi ini juga yang selalu disampaikan dari pimpinan atas, yakni jaga dan tingkatkan sinergitas maupun soliditas TNI-Polri,”tandas Kapolres. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel