-->

Ruth Naomi Naap Serahkan Bantuan Peralatan Cuci Tangan di Sejumlah PAUD

BIAK, LELEMUKU.COM – Demi memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Biak Bunda PAUD yang juga Ketua HIMPAUDI, Ruth Naomi Naap Rumkabu, SPd terus memberikan kepedulian salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan cuci tangan bagi sejumlah PAUD Non Formal yang dipusatkan di SPS Warbekaf Ferat Insrom, Rabu (19/8/2020).

Saat penyerahan bantuan Ruth Naomi Naap Rumkabu meminta perhatian serius dari semua pihak dalam melihat PAUD Non Formal dalam menyiapkan generasi emas di Kabupaten Biak Numfor.

“Saya minta perhatian serius dari semua pihak dalam menyiapkan dan melahirkan generasi emas di Kabupaten Biak Numfor, entah itu pemerintah daerah hingga di distrik, keluarahan, kampung, gereja, juga ormas karena sesungguhnya layanan dan pembelajaran PAUD nerupakan pola asuh yang kongkrit dalam perjalan usia emas anak yakni 2 hingga 6 tahun (golden age)” tegas Ruth.

Ruth juga ajak seluruh orang tua untuk daftarkan anak-anak pada lembaga-lembaga PAUD, selain itu perlunya peran orang tua sebagai guru melalui kebijakan Belajar Dari Rumah (BDR).

Selain bantuan berupa peralatan cuci tangan, ada juga bantuan tas sekolah dan buku pelajaran yang merupakan kerjasama HIMPAUDI dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan dan KB Biak.

Wakil Ketua HIMPAUDI, Engelbert Toto dalam laporannya menjelaskan, selain penyerahan bantuan dimaksud adanya pelaksanaan monitoring dan evaluasi pada sejumlah lembaga PAUD Non Formal, juga penilaian lomba kebersihan dan kerapihan PAUD dalam rangka memeriahkan HUT Ke-75 kemerdekaan RI Tahun 2020.

Kepala Kampung Ferat Insrom Deky sroyer sangat berterimakasih bagi Bunda PAUD dan jajaran yang begitu antusias dalam memperhatikan kebutuhan pasca Cobid 19 ini. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel