-->

Polisi Ajak Warga Marantutul Waspada Cuaca Ekstrim dan Gunakan Masker Cegah COVID-19

Polisi Ajak Warga Marantutul Waspada Cuaca Ekstrim dan Gunakan Masker Cegah COVID-19SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Desa Marantutul, Kecamatan Wermaktian Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Bripka Fraly E. Lololuan melaksanakan DDS dalam bentuk kunjungan kepada salah satu keluarga di Desa Marantutul pada Kamis 03 September 2020, pukul 10.15 wit

Pada saat kegiatan tersebut, Lololuan mengajak warga yang dikunjungi agar memperhatikan kondisi cuaca yang akhir-akhir ini berubah dan kadang ekstrim yang mengancam Keselamatan diri pribadi.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas mengingatkan agar dalam beraktifitas agar tetap menggunakan Masker sesuai anjuran Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 yang dianjurkan Pemerintah dalam rangka mencegah berkembangnya Virus Covid-19. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel