-->

Kodim Jayawijaya Bantu Warga Makki Kumpul Material Bangun Rumah Ibadah

TIOM, LELEMUKU.COM – untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas bersama masyarakat, Babinsa Koramil 06 Makki Kodim 1702/Jayawijaya yang dipimpin Sertu Noris membantu warga dalam mengumpulkan material untuk bahan bangunan rumah ibadah, pada Selasa (15/09)

Rumah ibadah tersebut merupakan milik jemaat setempat yang berlokasi di Distrik Makki Kab. Lanny Jaya.

Disela-sela kegiatan tersebut, Sertu Noris mengatakan, karya bakti ini merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan serta apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan maupun keharmonisan antara Babinsa dengan warga,” ungkap Sertu Noris.

Selanjutnya Babinsa juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat di wilayah tersebut.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga antar sesama,”tambah Babinsa.

Sementara itu, Bapak Markus salah satu warga menyampaikan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah datang untuk membantu.

“Dengan adanya perhatian dan kepedulian ini diharapkan kebersamaan dan kekompakan kami bersama TNI dapat selalu terjaga dan ditingkatkan lagi kedepannya,” pungkasnya. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel