-->

Kodim Boven Digoel Antar Bahan Material dan Bahan Bangunan TMMD ke-109

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Memasuki H-2 Program TMMD ke-109 yang akan dibuka pada selasa (22/09/2020) di wilayah Kabupaten Boven Digoel sejumlah meterial dan bahan bangunan sudah mulai di drop ke lokasi.

Komandan Satgas TMMD ke-109 Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan saat ditemui di Makodim 1711/BVD, pada Minggu (20/9) menuturkan Personel Satgas TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD yang dipimpin oleh Dan SSK Lettu Inf H. Simanjuntak saat ini sudah melaksanakan pengecekan lokasi TMMD sekaligus menyiapkan material berupa pasir dan kayu untuk melancarkan program TMMD ke-109 TA 2020.

Selanjutnya Dansatgas juga mengatakan bahwa sasaran TMMD ke 109 Kodim 1711/BVD terletak di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel yang letaknya lumayan jauh dari Kodim 1711/BVD.

“Melihat lokasi yang lumayan jauh dan cuaca tidak menentu pengedropan material kami lakukan sejak awal serta secara terus menerus untuk memperlancar pelaksanaan TMMD ke-109,”Ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga menambahkan bahwa pada pelaksanaan TMMD ini ada 2 sasaran yakni sasaran fisik dan non fisik.

“Untuk sasaran fisik, TMMD kali ini akan melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 460 meter dan pembuatan jamban 10 unit,”tambah Dandim.

Diakhir wawancara tersebut, Dansatgas berharap dalam pelaksanaan TMMD kali ini bisa berjalan sesuai rencana tanpa kendala dan hasilnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kabupaten Boven Digoel khususnya Kampung Kakuna.

“Kami berharap TMMD kali ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu, agar masyarakat Kampung Kakuna dapat sesegera mungkin merasakan manfaat dari program ini,”Pungkas Dandim. (PendamCenderawasih)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel