-->

Babinsa Dukung Masyarakat Gelar Karya Bakti Pengecoran Akses Jalan Desa Alusi Batjasa

Babinsa Dukung Masyarakat Gelar Karya Bakti Pengecoran Akses Jalan Desa Alusi BatjasaSAUMLAKI,LELEMUKU.COM - Begitu dekatnya hubungan  antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan masyarakat di wilayah binaannya. Seperti halnya Serda A Kelmanutu, Babinsa Desa Alusi Batjasa Komando Rayon Militer (Koramil) 1507-01/Larat, Kodim 1507/Saumlaki dengan warga melaksanakan karya bakti pengecoran jalan setapak di Desa Alusi Batjasa, Kecamatan Kormomolin, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (11/9/2020),

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong. Mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan, karya bakti ini dilaksanakan bersama-sama dengan warga setempat.

Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI khusus nya para Babinsa yang langsung terjun terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa Koramil 1507-01/Larat dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

“Manfaat dari pengecoran jalan setapak ini adalah, memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat,” terang Serda A Kelmanutu. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel