Warga Kostrad Lepas Mantan Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Warga Kostrad Lepas Mantan Pangkostrad Letjen TNI Besar Harto Karyawan

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Suasana haru warga Kostrad melaksanakan acara tradisi pelepasan pejabat lama Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), di Serambi Kehormatan Makostrad, Jalan Medan Merdeka Timur No 3 Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2020).

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Pejabat Baru Pangkostrad Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., didampingi Ibu Atiek Eko Margiyono dan atas nama segenap warga Kostrad menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dalam mengembangkan Kostrad selama ini.

“Akhirnya, dengan penuh rasa hormat kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru sebagai Komandan Pusenif, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua di dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada negara dan bangsa,” ujar Pangkostrad

Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), beserta ibu memohon doa restu kepada seluruh hadirin dalam mengemban tugas di tempat yang baru. Harapan besar juga disampaikannya kepada Pangkostrad yang baru, untuk melanjutkan dan melaksanakan tugas sebagai Pangkostrad.

Serangkaian kegiatan tradisi pelepasan Pangkostrad telah disusun secara sederhana mulai dari penciuman Pataka Kostrad dan penandatanganan buku tradisi oleh Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dilanjutkan pengalungan bunga Pangkostrad kepada mantan Pangkostrad dan menerima tradisi pedang pora dari para Komandan Satuan Jajaran Kostrad

Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), berkesempatan meresmikan prasasti 8 Kekuatan Cakra dilanjutkan menerima laporan dari regu jaga Makostrad. Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dan ibu keluar dari Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri jalan diiringi lagu “Doa dan Restumu”. (Penkostrad)

loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...