Telegram Idham Azis Keluar, Adolof Bormasa Diganti Romi Agusriansyah Pimpin Polres MTB - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

Telegram Idham Azis Keluar, Adolof Bormasa Diganti Romi Agusriansyah Pimpin Polres MTB

SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Idham Azis kembali mengeluarkan Surat Telegram memutasikan beberapa perwira tinggi (Pati) dan perwira menengah (Pamen) pada Senin (03/08/2020).

Mutasi dan promosi jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram Kapolri bernomor ST/2250/VIII/KEP/202 yang ditandatangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen POl Sutrisno Yudi Hermawan.

Salah satunya, terdapat mutasi jebatan Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB) di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, AKBP. Adolof Bormasa, SH., MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Maluku. 

Kemudian jabatan Kapolres MTB digantikan oleh AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K yang jabatan sebelumnya adalah Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Maluku. (Albert Batlayeri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...