KPU Kediri Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Stadion Candra Bhirawa Pare - #Lelemuku | Lelemuku.com - Kebanggaan Anak Negeri | Portal Berita yang Informatif dan Objektif

KPU Kediri Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Stadion Candra Bhirawa Pare

KPU Kediri Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Stadion Candra Bhirawa PareKEDIRI, LELEMUKU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menggelar Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, dengan tagline ‘Kediri Selalu Di Hati’. Acara bertempat di Stadion Canda Bhirawa, Pare, Minggu 22 Desember 2019. KPU Kab. Kediri juga secara resmi melaunching maskot dan jinggle Pemilihan Bupati Kediri tahun 2020.

Hadir dalam launching ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Ir. Edy Yuwono, MT., Ketua KPU Kab. Kediri, Ninik Sunarmi, S.Si, beserta jajaran dan anggota komisioner, perwakilan KPU Jatim, perwakilan parpol, Forkopimda, ormas keagamaan, mahasiswa serta perwakilan penyandang disabilitas.

Ketua KPU Kab. Kediri Ninik Sunarmi mengatakan, dengan digelarnya kegiatan launching ini masyarakat Kabupaten Kediri tahu bahwa akan dilaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang dilaksanakan pada 23 September 2020.

Ninik Sunarmi juga mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menyukseskan Pemilu sangatlah penting. KPU juga berharap Pilkada 2020 bisa bejalan dengan aman, kondusif dan tertib.

Selain itu hari ini diperkenalkan jinggle dan maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri 2020. Maskot bernama Si Nadi (Si Nanas Demokrasi Kediri), berbentuk buah nanas yang menjadi salah satu produk unggulan Kabupaten Kediri dari wilayah lereng Gunung Kelud.

Ketua KPU Kab. Kediri menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa tahun depan, tepatnya tanggal 23 September 2020, akan digelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri periode 2020-2025.

Dalam acara tersebut, masyarakat dihibur oleh kesenian kuda lumping serta disemarakkan oleh band Semut-Semut Merayap, Amuba, Muffin Ska, dan bintang tamu grup band Steven Coconut Treez dari Jakarta. (DiskominfoKediri)
loading...
Bagi ke WA Bagi ke G+

Redaksi menerima kiriman berita/video/foto amatir melalui email: redaksi@lelemuku.com atau whatsapp : +6281343199624 / +6285254922161. Kiriman Berita/video/foto wajib disertai dengan biodata lengkap pengirim dan akan melalui proses moderasi.

Loading...
loading...