-->

Kenang Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Rilis “Itu Saja” di Anniversary Pertama

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Mengenang mendiang suami Glenn Fredly, Mutia Ayuu merilis lagu yang berjudul “Itu Saja”tepat pada tanggal annivesary pernikahan mereka yang pertama pada 19 Agustus 2020.

Menikah pada 19 Agustus 2019 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa pada 18 Februari lalu, Glenn dan Mutia sempat bekerjasama untuk single romantis tersebut.

Lagu tersebut bercerita tentang jatuh cinta dan kerinduan terhadap belahan jiwa ini ditulis oleh Glenn.

“Itu Saja merupakan sebuah lagu yang dipetik kisahnya dari kedua raga yang dipertemukan, pada sebuah hari yang pasti adanya. 19 Agustus 2019 menjadi tanda peresmian kebersamaan keduanya. 19.08.20,” tulis Mutia di akun media sosialnya.

Ia merilis “Itu Saja” ditanggal bahagia mereka untuk mengenang dan merayakan kasih abadi mereka.

“Antar dua insan yang saling mencintai, kangen datang dan menghampiri tak dapat dipungkiri. Angan tertuju pada satu hayat, bentuk kasih yang utuh untuk setiap kata-kata. Bercerita dari jauh, tatanan rindu yang saling surat menyurat hingga sampai kepadanya,” ungkap Mutia. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel