-->

Edy Budoyo Hadiri Tasyakuran SMP Bastren Darussalam Manokwari

MANOKWARI, LELEMUKU.COM – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Manokwari Edi Budoyo Menghadiri Tasyakuran dan rapat wali santri SMP Bastren Darussalam, Yayasan Pesantren Darussalam Manokwari Distrik Prafi pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

Pelaksana harian Bupati Manokwari Edi Budoyo mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan pesantren, guna memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Dihadapan siswa SMP Bastren Darussalam juga para santri Pesantren Darussalam, Edi Budoyo menyampaikan kehidupan ditengah pandemic covid-19 sangat memprihatinkan.

‘’ Saat ini kita hidup di tenggah pandemic covid-19, oleh sebab itu anak-anak sebagai anggota pesantren wajib mengikuti protocol kesehatan. Dengan mengikuti protocol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, serta jaga jarak. Jika ketiga hal ini diterapkan dalam kehidupan pesantren dan juga lingkungan sekolah maka anak-anak sudah ikut memutus mata rantai penyebaran virus corona,” ujar Plh Bupati Manokwari.(HumasManokwari)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel