-->

Baharudin Djafar Terima Kunjungan Bawaslu Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar menerima langsung kunjungan silaturahmi Bawaslu Provinsi Maluku, Rabu 5 Agustus 2020.

Kedatangan Ketua Bawaslu Provinsi Maluku beserta staff turut di hadiri sejumlah pejabat Utama Polda Maluku diantaranya Karo OPS Polda Maluku, Dir Intelkam Polda Maluku, dan Dir Reskrimum Polda Maluku.

Dalam kesempatannya, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar Mengucapakan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Provinsi Maluku beserta Staff di Polda Maluku.

“Terima kasih atas kehadirannya di Polda Maluku ini, kita harus sering berkordinasi dan bersinergi dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada di Maluku ini,” kata Kapolda.

Lanjut kata Kapolda, dalam pertemuan tersebut juga ada beberapa hal yang disampaikan ke pihak Bawaslu dalam hal pengawasan di Pilkada nantinya.

“Pesan kami Jangan sampai anggota di lapangan main-main dalam pelaksanaan tugasnya, kita harus selalu melakukan pengawasan,” ujar Kapolda.

Selain itu, kata Kapolda dalam pertemuan tersebut juga bagaimana kita menyatukan pemikiran kita bersama apabila ada gejalah ketidak netralan anggota kita atau penyelenggara

“Bagaimana kita menyatukan pemikiran apabila ada gejala anggota kita yang main-main agar segera kita tindak. Saya mau kita bersama kerja benar,” ucap Kapolda.

Kapolda menambahkan, kepada Bawaslu dan KPU bahwa Saya selaku Kapolda Maluku tidak main-main dalam hal ini.

“Saya konsisten untuk mengamankan pelaksnaan tahapan Pilkada di 4 (empat) Kabupaten di Prov. Maluku ini, apabila selama Saya di sini ada anggota Saya yang melakukan kesalahan akan kami proses sesuai prosedur. Satukan niat untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada di Provinsi Maluku,” jelas Kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel