-->

Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1505/Tidore Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an ke Beberapa Masjid

AMBON, LELEMUKU.COM – Selesai melaksanakan sholat Jum’at bersama , Dansatgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore yang diwakili oleh Pasi Ter TMMD 108 dalam hal ini adalah Lettu Inf Sopian Litilolly menyalurkan bantuan Al-Qur’an yang berasal dari Dinas Kementrian agama Pusat kepada mesjid-mesjid yang menjadi titik lokasi sasaran TMMD ke 108 pada hari Jum’at (24/07/2020).

Bantuan ini selain bertujuan untuk meningkatkan ibadah khusunya umat muslim dalam melaksanakan ketaqwaan dan keimanan terhadap Allah SWT juga untuk menyemangati para santri yang giat membaca lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

Penyererahan Kitab Suci Al-Qur’an dilaksanakan di mesjid Al-Muttaqin desa Wayamli Kec.Maba Tengah ini diterima langsung oleh Haji Saleh bulawa dan Haji Samandaga selaku imam mesjid dan disaksikan oleh badan pengurus mesjid serta jema’ah sholat Jum’at yang hadir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan, kami doakan semoga para pemimpin dan bapak-bapak TNI yang bertugas ,baik di Maba tengah maupun di seluruh wilayah Indonesia selalu diberikan Rahmat, Hidayah dan Perlindungan dari Allah SWT amin”, Ucap Imam mesjid desa Wayamli.

Dalam himbauan Pasiter TMMD ke 108 bahwa Kitab Suci Al-Qur’an yang kami salurkan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. semoga ini bermanfaat ,khususnya tuk anak-anak yang sedang belajar ngaji, tandas pasi Ter.Satgas TMMD 108. (KodamPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel