-->

Kodam Pattimura Gelar Tradisi Penyambutan dari Marga Taufiq kepada Agus Rohman

AMBON, LELEMUKU.COM – Proses pemindahan tongkat komando kepemimpinan Pangdam XVI/Pattimura secara resmi berpindah dari Mayjen TNI Marga Taufiq kepada Mayjen TNI Agus Rohman, Rabu (29/07/2020).

Prosesi penyambutan Lulusan Akademi Militer Tahun 1988 itu dilaksanakan dengan pengalungan kain tenun yang dilakukan oleh Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Gabriel Lema, sedangkan Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Herati Agus Rohman menerima buket bunga cengkeh oleh Ny. Alin Lusiawati Gabriel Lema di depan pintu gerbang Makodam XVI/Pattimura.

Drumband Yonif Raider 733/Masariku dan deretan personil sambil menyanyikan lagu “Selamat Datang” mengiringi Pangdam XVI/Pattimura beserta istri Ny. Herati Agus Rohman ketika berjalan masuk ke Makodam. Seluruh Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan keluarga Besar Kodam XVI/Pattimura baik Perwira,Bintara, Tamtama dan PNS turut mengiringi kedatangan Pangdam. (PendamPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel