-->

Jan de Fretes Buka Taklimat Akhir Wasrik Tahap I Polda Maluku Tahun 2020

AMBON, LELEMUKU.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes memimpin langsung Taklimat Akhir Wasrik Tahap I Tahun 2020, yang di ikuti Irwasda Polda Maluku, PJU Polda Maluku, Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease dan Polres Jajaran Polda Maluku, Selasa 30 Juni 2020.

Dalam arahanya, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, menyampaikan langsung arahan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, menyampaikan Kegiatan Pengawasan oleh Itwasda Polda Maluku Sudah berjalan dengan baik walaupun sempat tertunda akibat wabah pademi covid 19, namun dapat dilaksanakan dengan lancar sampai selesai.

“Wasrik yang dilaksanakan team wasrik Itwasda Polda Maluku, sebagai sarana evaluasi kerja dalam mempertanggungjawabjan keuangan negara,sehingga kedepan polda maluku dapat menjalankan Tugas dengan baik sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat,” Kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

Wakapolda berharap, Segala apa yang menjadi temuan, yang ditemukan agar ditindaklanjuti. Sehingga tidak terjadi lagi ke depannya dan slalu berkoordinasi dengan team wasrik dalam menjawab temuan yang ada.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Irwasda dan team wasrik Itwasda yang sudah melaksanakan wasrik dengan baik, dan memerintahkan untuk seluruh Satker, Subsatker dan Satwil Jajaran Polda Maluku agar menjawab temuan wasrik dalam Waktu 7 Hari atau Seminggu,”Tegas Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel