-->

Hative Kecil Jadi Sasaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Maluku

AMBON, LELEMUKU.COM – Setelah mengevaluasi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Ambon, pemerintah Kota (pemkot) Ambon akhirnya memutuskan untuk melanjutkan PSBB transisi, yang mulai berlaku sejak Senin 20 Juli 2020 lalu. Upaya mencegah penyebaran Virus Corona Di masa PSBB Transisi ini gencar dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Maluku khususnya Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, yang pada hari ini (Senin,27/07/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Kota Ambon.

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari oleh personil Brimob Maluku dalam rangka meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ( Covid-19) di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang semakin kondusif bagi warga masyarakat Kota Ambon dan sekitarnya.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Brimob Maluku kepada masyarakat sesuai dengan motto kami yaitu Bhakti Brimob Untuk Indonesia,” ujar Dansat

Bripka Albert Lewedalu, S.H ,dilokasi kegiatan mengatakan “Kegiatan penyemprotan ini rutin dilakukan dalam wilayah Kota Ambon dan sekitarnya. Untuk hari ini kita sudah melakukan penyemprotan di sejumlah lokasi di Kota Ambon, demi mencegah penyebaran virus corona,” ujar Lewedalu.

Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan hari ini, adalah Gereja Yabok Lorong Aster Hative kecil, pangkalan ojek Aster, Dan Jembatan Penyeberangan Orang di MCM, kel Hative kecil kec, Sirimau kota Ambon,

Dengan dilakukannnya penyemprotan cairan disinfektan di Fasilitas umum dalam Masa PSBB Transisi ini merupakan wujud aksi nyata Bhakti Brimob Polda Maluku untuk masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tutupnya. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel