-->

Brimob Maluku Hujani Kawasan Galala dengan Disinfektan

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam berbagai upaya pencegahan virus Corona (Covid-19), yang salah satunya dengan penyemprotan cairan disinfektan untuk membunuh virus yang menjadi penyebab Covid-19.

Personil Kimia Biologi Radioaktif (KBR) Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Maluku dipimpin Ipda A. Manullang yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa ll melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah fasilitas umum di Kawasan Desa Galala Kota Ambon, Kamis (30/07/2020).

Penyemprotan yang melibatkan 10 personil Detasemen Gegana ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon serta sebagai bentuk kepedulian dan Bhakti Brimob Untuk Indonesia.

Dijelaskan, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol M Guntur M.H saat dikonfirmasi oleh PID via WA menjelaskan, penyemprotan pada hari ini di pusatkan pada Sejumlah fasilitas umum yang berada di kawasan Galala Kota Ambon.

“Kegiatan ini tidak lain sebagai Bhakti Brimob Untuk Indonesia dalam rangka bersama memutus mata rantai Covid-19 di Kota Ambon serta memasuki adaptasi kebiasaan baru,” jelas Dansat Brimob.

Diharapkan, dalam kegiatan penyemprotan dan himbauan ini dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Ambon yang telah berlakunya PSBB Transisi menuju Adaptasi Kebiasaan Baru oleh pemerintah Kota Ambon masyarakat juga berterima kasih atas kegiatan penyemprotan tersebut. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel