-->

Berdaster Hijau, Wajah Catherine Wilson Terlihat Tegang dan Sedih

 Berdaster Hijau, Wajah Catherine Wilson Terlihat Tegang dan SedihJAKARTA, LELEMUKU.COM – Wajah cantik Catherine Wilson akhirnya terlihat saat diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (17/7/2020) pagi. Ia terlihat mengenakan busana daster panjang berwarna hijau dengan motif putih.

Wajah Catherine Wilson begitu tegang dan terlihat begitu sedih. Rambut panjangnya berwarna orange diikat ke belakang. Beberapa orang ada disekitarnya Catherine Wilson diamankan di kediamannya kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menemukan barang bukti sabu seberat 1,09 gram di dalam tas Catherine Wilson saat penggerebekan di rumah model itu.

"Sabu ditemukan di dalam tas Catherine Wilson," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, di kantornya Sabtu 18 Juli 2020.

Yusri mengatakan sabu tersebut berada di dua buah klip sabu seberat 0,66 gram dan 0,43 gram. Masih di dalam tas tersebut kata dia juga ditemukan satu buah alat hisap bong.

Cuplikan video barang bukti yang disita dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh Catherine Wilson menunjukkan barang bukti penyalahgunaan narkoba kepada petugas saat ditangkap pada Jumat pagi, 17 Juli 2020. Saat diamankan, petugas menemukan dua paket narkoba jenis sabu-sabu. Instagram/Ditresnarkoba PMJ

Ia mengatakan Keket--begitu akrab disapa mengaku kepada penyidik sudah dua bulan mengkonsumsi sabu. Catherine mendapatkan sabu dari security rumahnya berinisial J yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya J berperan untuk membeli sabu kepada salah seorang pengedar berinisial A yang saat ini sudah masuk dalam daftar pencarian orang. "Masih dalam pengejaran A, karena J suruhan dari Catherine untuk membeli kepada A," ujarnya.

Ia mengatakan atas perbuatan itu Catherine Wilson disangkakan dengan pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112  junto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Dengan ancaman hukuman paling berat 20 tahun kurungan penjara. (Tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel