-->

Baharudin Djafar Pimpin Sertijab Kapolres MBD Dari Norman Sitindaon ke Budi Adhi Buono

AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Daerah Polda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar memimpin langsung upacara serah terima Jabatan Kapolres Maluku Barat Daya, Selasa 14 Juli 2020, Bertempat di Aula Rupatama Polda Maluku.

Serah Terima Jabatan ini turut dihadiri, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku, Pejabat Utama (PJU) Polda Maluku dan Kapolresta P. Ambon & P.P. Lease.

Sebelumnya Mutasi dan promosi jabatan tertuang dalam surat telegram nomor ST/1602/VI/KEP/2020 dan ST/1603/VI/KEP/2020 tertanggal 5 Juni 2020. Telegram ditandatangani Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Sutrisno Yudi Hermawan.

Dalam telegram ST/1602 terdapat 9 pamen yang dimutasi. Adapun pada telegram ST/1603 berisikan 120 pati dan pamen yang mendapatkan tugas baru. Sesuai surat telegram tersebut satu diantaranya yakni AKBP S Norman Sitindaon dari Kapolres Maluku Barat Daya menjadi Kapolres Minahasa Selatan.

Pengganti AKBP Norman Sitindaon sendiri yakni AKBP Budi Adhi Buono dari Gadik Madya SPN Polda Jatim menjadi Kapolres Maluku Barat Daya.

Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, yang dihubungi mengatakan jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, sehingga dituntut dapat menampilkan kinerjanya yang membawa perubahan pada masing masing satker.

“Kepada Kapolres lama saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan darma baktinya selama menjabat kapolres Maluku Barat Daya, dan saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kapolres baru dan segera menyusuaikan diri dengan lingkungan baru,” kata Kapolda. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel