-->

Warga dan Satgas Raider 300 Gotong Royong Perbaiki Jalan Kampung Naramben

Warga dan Satgas Raider 300 Gotong Royong Perbaiki Jalan Kampung NarambenARSO, LELEMUKU.COM – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 pimpinan Serda Fadhil beserta 4 orang anggotanya melaksanakan gotong royong perbaikan jalan Kampung Naramben, di Distrik Skanto.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Senin (01/6/2020)

Gotong royong yang dilakukan Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw adalah bentuk kegiatan teritorial yang dilakukan untuk membantu masyarakat Kampung Naramben untuk memperbaiki jalan yang dilakukan secara bersama-sama.

Perbaikan jalan kampung bersama masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian personel pos Arso 13 dengan harapan, jalan kampung yang sudah diperbaiki bisa digunakan kembali oleh masyarakat kampung sebagai akses jalan keluar masuk kampung.

Dengan jalan yang sudah diperbaiki sehingga dapat memperlancar kegiatan mayarakat untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama masyarakat merupakan sebuah bentuk kedekatan yang terjalin sehingga sangat terlihat keakraban persaudaraan antara Pos Arso 13 dengan masyarakat Kampung Naramben.

Bapak Kastiyo (47) selaku Kepala Kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw khususnya Pos Arso 13 yang telah membantu pelaksanaan perbaikan jalan akses keluar masuk Kp. Naramben. (Penrem17)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel