-->

Petrus Fatlolon Menyapa Masyarakat Wermaktian di Seira

SEIRA, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH., MH memberikan sosialiasi New Normal atau Tatanan Kehidupan Baru Mengatasi Virus Corona (COVID-19) di Desa Seira, Kecamatan Wermaktian pada Kamis (18/06/2020).

Setelah tiba di Pelabuhan Laut Seira, Bupati Fatlolom bersama rombongan mengikuti Acara Penandaan Kapal Nelayan yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan Tanimbar.

Acara dilanjutkan dengan Peresmian Rumah Belajar Ikhlas yang berlokasi di SMP Negeri 1 Wermaktian. Rumah belajar ini selain dilengkapi dengan perpustakaan juga tersedia 20 unit komputer dan akses internet yang dapat digunakan oleh para siswa.

Puncak acara yang melibatkan stakeholder dan masyarakat di Kecamatan Wermaktian dipusatkan di halaman Rumah Dinas Camat Wermaktian yang dihadiri juga oleh seluruh Anggota DPRD Tanimbar.

Acara dimulai dengan Sosialisasi New Normal dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat di Kecamatan Wermaktian. Dalam acara ini Bupati juga menyerahkan SK Pembentukan SMP Negeri Satu Atap Wermaktian yang diterima oleh Camat Wermaktian.

Sebelum kembali ke Saumlaki Bupati beserta Pimpinan dan Anggota DPRD meninjau beberapa gedung SMP Negeri 1 Wermaktian yang dalam kondisi rusak berat sehingga tidak dapat dimanfaatkan sebagai ruang belajar, sekaligus memberikan arahan bagi para guru se-Kecamatan Wermaktian yang sementara mengikuti sosialisasi di lokasi yang sama. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel