-->

Murad Ismail Pantau PSBB di Kota Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Gubernur Maluku Murad Ismail memantau langsung pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Ambon pada Rabu (21/06/2020).

“Di hari ke-3 Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Ambon, saya bersama Walikota Ambon Richard Louhenapessy, memantau jalannya Pemberlakuan PSBB di pos perbatasan,” kata dia dalam rilisnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya didampingi Forkopimda Maluku diantaranya, Kapolda Maluku Irjen Pol Baharuddin Djafar, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, Bupati Maluku Tengah Abua Tuasikal dan sejumlah pejabat lainnya dengan pemantauan awalnya dilakukan pada pos pemeriksaan di Passo Larier yang merupakan pintu masuk Kota Ambon yang berbatasan dengan Waitatiri, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

“Saya dan rombongan memantau aktifitas keluar masuk setiap orang dari Kota Ambon ke Maluku Tengah dan sebaliknya. Pemantauan juga dilakukan di pos pemeriksaan Hunuth, pintu masuk Kota Ambon yang berbatasan dengan Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah,” paparnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel