-->

Kasrul Selang Terima Bantuan APD dan Masker dari Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku

Kasrul Selang Terima Bantuan APD dan Masker dari Balai Wilayah Sungai (BWS) MalukuAMBON, LELEMUKU.COM - Bantuan sejumlah peralatan untuk penanganan Covid-19 terus mengalir kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku pada Selasa (02/6/2020).

Sejumlah bantuan tersebut kembali diterima Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Kasrul Selang yang juga Ketua Harian Gugus Tugas (Gustu) Percepatan Pengendalian Covid-19 Maluku.

Bantuan berasal dari Balai Wilayah Sungai (BWS) Maluku berupa alat pelindung diri (APD) dan bantuan masker dan sarung tangan dari PT. Gidion Jaya yang diserahkan langsung di Posko Gustu Covid-19, Lantai VI Kantor Gubernur Maluku.

‎Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala BWS Maluku, Hariyono Utomo dan staf PT Gidion Jaya.

Bantuan dari BWS Maluku berupa Hazmat sebanyak 50 buah dan sarung tangan sebanyak 100 buah yang diperuntukkan bagi tenaga medis.

Sedangkan dari PT Gidion Jaya mendonasikan masker sebanyak 40 box dan sarung tangan sebanyak 1.000 buah. (HumasMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel