-->

Brimob Polda Maluku Jaga Akses Masuk-Keluar Desa Hunuth

AMBON, LELEMUKU.COM – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) sekaligus menyikapi pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Ambon serta sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah daerah, Personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku bersama Satuan Gugus Tugas melakukan penjagaan pada jalur desa Hunuth, Teluk Baguala, Ambon.

Aiptu S. Trisnomo selaku Danton 2 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku kepada wartawan mengatakan bahwa Brimob Batalyon Kompi 4 menurunkan personilnya untuk membackup pengamanan akses Masuk-Keluar antara Maluku Tengah dan Ambon.

“Ya, ada sekitar 6 personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Maluku membackup pengamanan pada pos di Hunuth ini,” ucap Trisnomo kepada media, Seni (8/6/20).

Trisnomo juga menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantau pergerakan moda transportasi. Petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi hingga penumpang, untuk memastikan apakah sudah menerapkan aturan yang sesuai dengan pemberlakuan PSBB atau tidak sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

“kita melakukan penjagaan untuk membatasi akses keluar masuk kota dari kabupaten Maluku Tengah ke Kota Ambon” ungkap Trisnomo.

Pelaksanaan giat kali ini dipimpin oleh Aiptu S. Trisnomo selaku Danton 2 Kompi 4 Sat Brimob Polda Maluku dan personil yang bertugas sebanyak 6 personil pada kawasan ini. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel