-->

Baharudin Djafar Hadiri Musrembang Virtual Polri Tahun 2020

AMBON, LELEMUKU.COM – Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar turut menghadiri video conference pembukaan Musrembang Polri Tahun 2020, yang dibuka langsung Kepala Kepolisian republik Indoensia Jenderal Pol Idham Aziz, rabu 3 Juni 2020.

Hadir, Wakapolda Maluku, Brigjen Pol Jan de Fretes Irwasda Maluku, KaroRena, KaroLog, KaroSDM, DirReskrium, KabidDokkes, KaSPN, Para Kabag RoRena Polda Maluku

Jenderal Pol Idham Aziz, dalam arahanya, Memerintahkan kepada para Kasatker di Lingkungan Mabes Polri dan Kapolda beserta Jajaran agar segera menyusun Perencanaan dan Kebutuhan pada masing-masing Satkernya.

“Agar para Kasatwil memberikan masukan yang aplikatif dan bermanfaat untk perencanaan dan kebutuhan anggaran Satwil hingga ke Jajaran Polres dan Polsek,” kata Jenderal Pol Idham Aziz.

Kapolri Menyampaikan terimakasih dan penghargaan atas kinerja, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan oleh sekuruh jajaran Polri dalam melaksanakan Tugasnya dengan baik sehingga hasil penilaian Polri tahun 2019 mendapat penilaian terbaik dari kementrian keuangan sebagai peringkat pertama kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2019 untuk kementrian lembaga kategori pagu anggaran besar dengan serapan anggaran sebesar 98,28%.

“Ada Beberapa Angenda Nasional yang direncanakan tahun 2020 di undur pelaksanaanya Tahun 2021 agar di antisipasi,’Ungkap Kapolri

Diakhir, Kapolri juga sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Polri yang diberi penghargaan atas prestasi dalam menjalankan tugas, untuk anggota yang lain agar dapat berlomba lomba untk menjadi yang terbaik. (HumasPoldaMaluku)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel