-->

Asmirandah Akui Hamil di Waktu Terbaik Tuhan

JAKARTA, LELEMUKU.COM – Salah satu pasangan selebriti yang sedang berbahagia di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19) adalah Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Diketahui Asmirandah sedang hamil 3 bulan. Keduanya sangat mengucapsyukur karena Tuhan mengabulkan doa mereka tepat di tahun ketujuh pernikahan mereka.

“Terima kasih Tuhan untuk hadiah spesial ini. Bayiku, papa dan mama sangat mencintaimu!!,” aku Asmirandah dengan membagikan foto kehamilan bersama Jonas saat dikutip Lelemuku.com pada Senin (15/06/2020).

Asmirandah pun mengungkapkan selama menjali program kehamilan, dirinya dan suami selalu berserah kepada Tuhan dan percaya bahwa waktu Tuhan selalu tepat.

“Total menjalani program harusnya 45 hari kalau gak tertunda karena covid-19 tapi dari semua proses yang cepat ini aku dan suamiku selalu bersyukur karena kita berdua yakin dari semua usaha yang kita jalani ini. ada yang namanya, waktu Tuhan,” ungkapnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel